Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi dengan Gubernur NTB, Ketum AHY Ingin Bangun Kultur Politik yang Sehat

Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T05:48:02Z

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bersilaturahmi bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah (Foto: Humas Pemprov NTB )


Lombok, Detakterkini.com- Melanjutkan rangkaian Safari Ramadan 1442 H, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Pulau Seribu Masjid. Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi provinsi terakhir yang dikunjungi AHY dalam rangkaian Safari Ramadan Partai Demokrat.


Sesampainya di NTB, Ketum AHY mengawali kegiatannya dengan bersilaturahmi ke Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Dalam pertemuannya dengan Gubernur, AHY menyampaikan keduanya berdiskusi tentang berbagai hal.


“Di sana kami berdiskusi tentang berbagai hal, termasuk tentang bagaimana mengatasi pandemi, memulihkan ekonomi, dan menyelamatkan demokrasi,” tutur Ketum AHY di Pendopo Gubernur NTB, Kota Mataram, Rabu (28/4) siang.


Diskusi ini menurut AHY perlu dilakukan. Ia menjelaskan bahwa saling tukar gagasan antar-tokoh dari berbagai latar belakang adalah hal yang penting. Hal seperti ini menjadi kultur politik yang sehat, baik, dan bagus.


“Kita ingin terus membangun politik yang beretika, yang beradab, dan juga saling menguatkan dan saling melengkapi,” terangnya.


Lebih lanjut, Ketum AHY mendoakan Zulkieflimansyah agar selalu sukses dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur.


“Saya mendoakan semoga Gubernur sukses memimpin NTB, dalam menjalankan berbagai kebijakan yang tentu untuk memajukan masyarakat NTB,” ujar AHY kepada Zulkieflimansyah.


Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi Ketum AHY dengan Gubernur NTB antara lain Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina, Ketua DPD-PD NTB TGH Mahalli Fikri, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Nanang Samodra.


AHY tiba di NTB setelah melakukan perjalanan udara selama 1 jam dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Setibanya di Bandara Internasional Zainuddi Abdul Majid Lombok, Ketum AHY langsung disambut oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah.


Zulkieflimansyah kemudian menyematkan ikat kepala khas NTB, sapuk, kepada AHY. Selanjutnya selendang dan kain songket dipakaikan di bahu dan pinggang Ketum AHY oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahalli Fikri yang juga turut hadir menjemput.

×
Berita Terbaru Update