Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Airlangga Hartarto bersama Menparekraf dan Gubernur DKI Jakarta Nonton Final IBL 2021

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T14:57:32Z

 

Foto – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri-kanan).


Jakarta, Detakterkini.com – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menyaksikan pertandingan final Indonesian Basketball League (IBL) 2021, di BritAma Arena, Mahaka Square, Jakarta.









Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Utama Liga Bola Basket Indonesia Junas Miradiarsyah dan Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Perbasi) Danny.









“Seru sekali bisa menonton gim ketiga final IBL 2021 ini secara langsung yang awalnya selisih skor agak jauh, tapi kemudian menjadi ketat. Tim Satria Muda @smpertamina berhasil menjadi juara mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 68-60.” ujar Airlangga Hartarto dikutip melalui akun Instagram resminya, Senin (7/6/2021).









Airlangga mengunggah foto-foto dirinya bersama Anies dan juga Sandiaga Uno pada Minggu malam (6/6/2021). Hal serupa dilakukan Sandiaga Uno di akun Instagram resminya.









Bersamaan dengan hal tersebut, Airlangga juga mengapresiasi atas pelaksanaan IBL di tengah pandemi ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, membatasi penonton yang datang, serta ditayangkan secara langsung, sehingga masyarakat di rumah tetap bisa menyaksikan.










“Saya ucapkan selamat untuk Tim Satria Muda yang keluar sebagai juara. Kita berharap IBL bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lain, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.” pungkas Airlangga Hartarto.


×
Berita Terbaru Update